toko buku islam online menyediakan buku-buku pilihan yang berkualitas

#8 of 13 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Menggapai Rezeki Ilahi

Menggapai Rezeki Ilahi
Price Rp 28.000 Beli

Penulis: Ust. Lukman Junaidi

Ukuran: 12,5 x 19 cm

Tebal: 157 hlm

Penerbit: Ahsan Books

ISBN: 978-602-97537-1-4


Islam adalah agama sempurna, menyajikan solusi pada tiap problem, dari yang terkecil sampai terbesar, masalah yang muncul pada dahulu kala, kekinian dan masalah akan datang. Islam muncul sebagai agama solusi dari tiap problem kehidupan dengan segala dinamika dan kompleksitasnya.

Namun, tak jarang, ketatnya himpitan hidup membuat sebagian orang gelap mata, menghalalkan segala cara dengan melakukan sesuatu yang dilarang syariah islam. Jika dianalis dari aspek akar permasalahannya mereka sebenarnya telah melupakan atau tidak mengetahui islam dengan segala solusinya.

Doa selain sarana untuk mendekatkan diri pada allah, juga merupakan sebagai solusi dan senjata serta perisai bagi orang mukmin dalam menghadapi segala macam problematika kehidupan, diantaranya sebagai pembuka pintu rezeki dan keberkahan dalam hidup. Karena Allah menghendaki kemudahan dan kesenangan bagi hambanya, maka dengannya allah menghendaki apa yang dikehendaki hambanya, mengabulkan setiap permohonan hambanya, serta membenarkan setiap prasangkanya.

Ar-Rozzaak adalah salah satu nama Allah yang mempunyai arti yang maha pemberi rezeki, allah akan memberikan rezeki bagi siapa saja dari hambanya yang menghendakinya dengan menyeru dan memohon padanya pasti terkabul.

Al-Ghoni dan Al-Mughni juga adalah nama lain allah yang berarti yang kaya dan yang mengkayakan. Allah menghendaki hambanya untuk kaya dan mampu mengkayakan manusia lainya. Artinya juga allah tidak menghendaki hambanya miskin dan menyusahkan orang lain.

Para nabi dan pejuang islam telah mendapatkan kesuksesan dunia dan akherat, memiliki kecukupan rezeki dan banyak dari mereka tergolong orang kaya. Kalaupun kita temukan dari mereka miskin adalah berupa pilihan bukan sebuah ‘takdir’ keadaan yang memaksa. Artinya kita sebagai ummat islam harus beruswah pada mereka husunya beruswah pada nama allah diatas. Islam menghendaki kita kaya, denganya ibadah haji dan ibadah lainnya bisa dilaksanakan. Imam ali bersabda: andaikan kemiskinan berupa seseorang maka akan aku tebas lehernya. Dalam riwayat lain disebutkan “hampir saja kemiskinan membawa pada kekafiran”.

Kita dilahirkan dalam keadaan miskin bukan salah kita, namun saat kita meninggal dalam keadaan miskin adalah salah kita, karena allah menghendaki hambanya untuk bercermin pada sifat namanya al-ghoni, seperti yang telah ditampilkan oleh para nabi serta para pejuang islam. Seolah islam hendak mengatakan “jangan engkau meninggal sebelum kaya terlebih dahulu”. Artinya memilih jalan hidup miskin adalah bentuk pembangkangan terhadap islam.

Buku cerdas ringkas ini adalah sebuah atmosfir permohonan hamba pada tuhan-Nya untuk sukses dunia akherat, sekaligus memberi semangat kerja. baca hal; 81 doa saat interview lamaran kerja, dan doa seputar bisnis lainnya.

Dalam buku ini dikupas rezeki meliputi segala aspek; keuangan, anak dan kesehatan, jabatan dan lainnya, disertai waktu dan tempat serta etika terkabulnya sebuah do’a; hal 37. Sebuah kumpulan doa agar mendapat rezeki yang berlimpah dan barokah dengan kalimat sederhana dan sangat singkat yang dinukil dari Al-Qur’an dan hadits.

buku menggapai rezeki ilahi ini mendapatkan pujian dari K.H. Muhammad Arifin Ilham, Komisaris Independen Bank DKI, dan pendiri komunitas Tangan di Atas. Salah satu buku bacaan khazanah islam yang harus di baca dan diamalkan

selamat menggapai rezeki illahi yang berlimpah dan berkah.


s t o c k :   tersedia


Others


- Pojok Hikmah -

"Hakikat kita adalah berasal dari sesuatu yang tidak ada, dan puncak kita adalah kembali kepada Tuhan untuk memperhitungkan amal perbuatan kita" - Habib Umar bin Hafizh Menjawab


Kami Siap Melayani Anda
Hubungi kami di
Telp/SMS/Whatsapp
0878.8411.5122




Login
Shopping Cart
shopping cart
Information