www.TamanBuku.com
  • Bidadari Bumi
  • 10 Langkah Kebangkitan Diri
  • Inilah Jawabku..!
  • Sejarah, Silsilah dan Gelar Keturunan Nabi Muhammad SAW
  • Dakwah Cara Nabi I dan II
  • Harumnya Bidadari Bumi
  • Menggapai Rezeki Ilahi
  • Shalat Seperti Nabi
  • Al Qirthos
  • Minhajul Abidin
  • Kitab Al Hikam
  • Kasyful Lubad-Terjemah Matan Shofwatiz Zubad
  • Hikayat Penembus Langit
  • Air Mata Tobat
Product Scroller
Login
Shopping Cart
shopping cart
Search
Search:
Information

#6 of 10 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Menggapai Rezeki Ilahi

Price Rp 29.800
Rp 25.330
Beli

Penulis: Ust. Lukman Junaidi

Ukuran: 12,5 x 19 cm

Tebal: 157 hlm

Penerbit: Ahsan Books

ISBN: 978-602-97537-1-4


Islam adalah agama sempurna, menyajikan solusi pada tiap problem, dari yang terkecil sampai terbesar, masalah yang muncul pada dahulu kala, kekinian dan masalah akan datang. Islam muncul sebagai agama solusi dari tiap problem kehidupan dengan segala dinamika dan kompleksitasnya.

Namun, tak jarang, ketatnya himpitan hidup membuat sebagian orang gelap mata, menghalalkan segala cara dengan melakukan sesuatu yang dilarang syariah islam. Jika dianalis dari aspek akar permasalahannya mereka sebenarnya telah melupakan atau tidak mengetahui islam dengan segala solusinya.

Doa selain sarana untuk mendekatkan diri pada allah, juga merupakan sebagai solusi dan senjata serta perisai bagi orang mukmin dalam menghadapi segala macam problematika kehidupan, diantaranya sebagai pembuka pintu rezeki dan keberkahan dalam hidup. Karena Allah menghendaki kemudahan dan kesenangan bagi hambanya, maka dengannya allah menghendaki apa yang dikehendaki hambanya, mengabulkan setiap permohonan hambanya, serta membenarkan setiap prasangkanya.

Ar-Rozzaak adalah salah satu nama Allah yang mempunyai arti yang maha pemberi rezeki, allah akan memberikan rezeki bagi siapa saja dari hambanya yang menghendakinya dengan menyeru dan memohon padanya pasti terkabul.

Al-Ghoni dan Al-Mughni juga adalah nama lain allah yang berarti yang kaya dan yang mengkayakan. Allah menghendaki hambanya untuk kaya dan mampu mengkayakan manusia lainya. Artinya juga allah tidak menghendaki hambanya miskin dan menyusahkan orang lain.

Para nabi dan pejuang islam telah mendapatkan kesuksesan dunia dan akherat, memiliki kecukupan rezeki dan banyak dari mereka tergolong orang kaya. Kalaupun kita temukan dari mereka miskin adalah berupa pilihan bukan sebuah ‘takdir’ keadaan yang memaksa. Artinya kita sebagai ummat islam harus beruswah pada mereka husunya beruswah pada nama allah diatas. Islam menghendaki kita kaya, denganya ibadah haji dan ibadah lainnya bisa dilaksanakan. Imam ali bersabda: andaikan kemiskinan berupa seseorang maka akan aku tebas lehernya. Dalam riwayat lain disebutkan “hampir saja kemiskinan membawa pada kekafiran”.

Kita dilahirkan dalam keadaan miskin bukan salah kita, namun saat kita meninggal dalam keadaan miskin adalah salah kita, karena allah menghendaki hambanya untuk bercermin pada sifat namanya al-ghoni, seperti yang telah ditampilkan oleh para nabi serta para pejuang islam. Seolah islam hendak mengatakan “jangan engkau meninggal sebelum kaya terlebih dahulu”. Artinya memilih jalan hidup miskin adalah bentuk pembangkangan terhadap islam.

Buku cerdas ringkas ini adalah sebuah atmosfir permohonan hamba pada tuhan-Nya untuk sukses dunia akherat, sekaligus memberi semangat kerja. baca hal; 81 doa saat interview lamaran kerja, dan doa seputar bisnis lainnya.

Dalam buku ini dikupas rezeki meliputi segala aspek; keuangan, anak dan kesehatan, jabatan dan lainnya, disertai waktu dan tempat serta etika terkabulnya sebuah do’a; hal 37. Sebuah kumpulan doa agar mendapat rezeki yang berlimpah dan barokah dengan kalimat sederhana dan sangat singkat yang dinukil dari Al-Qur’an dan hadits.

buku menggapai rezeki ilahi ini mendapatkan pujian dari K.H. Muhammad Arifin Ilham, Komisaris Independen Bank DKI, dan pendiri komunitas Tangan di Atas. Salah satu buku bacaan khazanah islam yang harus di baca dan diamalkan

selamat menggapai rezeki illahi yang berlimpah dan berkah.


s t o c k :   tersedia


News
4 Agustus 2014
Tauhid
Tujuan mempelajari ilmu tauhid adalah mengenal Allah swt dan Rasul-Nya dengan dalil-dalil yang pasti dan menetapkan sesuatu yang wajib bagi Allah swt dari sifat-sifat yang sempurna dan mensucikan Allah swt dari tanda-tanda kekurangan dan membenarkan semua rasul-Nya. detail

13 Juli 2014
Mengatur Waktu
Begitu pula seorang hamba yang mendekat kepada Allah. Allah telah menentukan waktu baginya. Mereka yang memanfaatkannya termasuk orang yang beruntung. Mereka yang menyia-nyiakannya termasuk orang yang merugi. detail

30 Juni 2014
Tafakkur
Hendaknya engkau melazimkan untuk betafakkur pada setiap hari. Engkau tentukan selama satu jam atau beberapa jam, dan pilihlah waktu yang terbaik menurutmu untuk bertafakur. detail

15 Juni 2014
Shalat Sunnah
Sebagaimana kita ketahui bahwa shalat dijadikan sebagai penentram mata batin Rasulullah, maka Beliau SAW sangatlah menikmati ketika sedang melaksanakan shalat. detail

» index berita