toko buku islam online menyediakan buku-buku pilihan yang berkualitas

»

#2 of 10 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Dakwah Cara Nabi I dan II

Price Rp 66.000
Rp 56.000
Beli

Penulis: al-Allamah al-Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad

Ukuran: 14,5 x 20,5 cm

Tebal: 182 dan 188 hlm

Penerbit: Cahaya Ilmu

ISBN: -


Al-Imam al-allamah al-Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad, merupakan seorang ulama yang dikenal secara luas di kalangan ummat Islam ahlussunnah wal jama'ah. Beliau dikenal dan dihormati sebagai tokoh ulama dan auliya' yang hidup shaleh dan zuhud. Beliau seorang sufi yang berlandaskan pada al-Qur'an dan Sunnah Nabi Muhammad SAW.Beliau seseorang yang memiliki mata hati dan batin yang sangat tajam. Para ulama bersepakat dan berkeyakinan, bahwa al-Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad adalah seorang mujaddid (pembaharu) abad ke-11 H. Pendapat ini salah satunya difatwakan oleh al-Imam Ibn Ziyad, seorang ahli fikih terkemuka di Yaman yang fatwa-fatwanya disejajarkan dengan tokoh-tokoh fikih seperti al-Imam Ibn Hajar dan al-Imam Ramli.

Tidak sedikit karya-karya al-Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad yang memenuhi khazanah keilmuan Islam. Karya-karya beliau menekankan pada kebersihan hati dan selalu meneladani Nabi Muhammad SAW, sahabat, ahlil bait, serta para shalihin.

Buku yang ada dihadapan para pembaca ini merupakan terjemah dari Kitab ad-Da'wah at-Tammah Wa at-Tadzkirah al-'Ammah. Terjemahan ini kami beri judul "Dakwah Cara Nabi Muhammad SAW." Buku ini seakan menjadi rujukan wajib bagi setiap para juru dakwah.

Didalamnya terdapat ajakan dan peringatan untuk delapan golongan yaitu : para ulama, orang-orang zuhud, dan para ahli ibadah. Raja (presiden), dan para pejabat negara. Para pengusaha dan karyawan. Kaum miskin, orang-orang lemah, anak-anak, kaum wanita, dan pembantu. Orang-orang yang taat, dan mereka yang bermaksiat. Hingga orang-orang yang belum beriman kepada Allah SWT dan datangnya hari akhir, dan lain-lainnya.


s t o c k :   tersedia


Others


- Pojok Hikmah -

"Hakikat kita adalah berasal dari sesuatu yang tidak ada, dan puncak kita adalah kembali kepada Tuhan untuk memperhitungkan amal perbuatan kita" - Habib Umar bin Hafizh Menjawab


Kami Siap Melayani Anda
Hubungi kami di
Telp/SMS/Whatsapp
0878.8411.5122




Login
Shopping Cart
shopping cart
Information